Doa dan Bantuan dari Tomohon Untuk Korban Bencana Sulteng

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com – Bertempat di Kompleks Menara Alfa Omega Pusat Kota Tomohon, Selasa (2/10/2018), Pemerintah Kota Tomohon, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh-tokoh yang tergabung alam FKUB dan BKSAUA bersama masyarakat menggelar doa bersama bagi bencana alam gempa dan tsunami yang melanda Sulawesi Tengah (Sulteng).

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman saat memberikan sambutan menyampaikan turut berbelasungkawa kepada para korban.

“Kita memang tak tahu kapan bencana itu datang. Sebagai pemerintah dan masyarakat, tentunya kami tergerak untuk mendoakan sekaligus memberikan bantuan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan,” ujar Eman.

Bantuan itu sendiri akan diserahkan ke Dinas Provinsi Sulawesi Utara kemudian disalurkan kepada korban bencana.

Usai doa bersama, dilakukan penyerahan bantuan dari Pemerintah Kota Tomohon maupun elemen masyarakat yang ada di Kota Tomohon termasuk para wartawan yang sehari-harinya melakukan peliputan di Kota Tomohon.

Hadir pada Doa bersama, Forkopimda terdiri dari Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Kajari Tomohon Edy Winarko, para tokoh agama, tokoh masyarakat, jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta masyarakat.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com