Connect with us

Zona Tomohon

Doa dan Bantuan dari Tomohon Untuk Korban Bencana Sulteng

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Bertempat di Kompleks Menara Alfa Omega Pusat Kota Tomohon, Selasa (2/10/2018), Pemerintah Kota Tomohon, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh-tokoh yang tergabung alam FKUB dan BKSAUA bersama masyarakat menggelar doa bersama bagi bencana alam gempa dan tsunami yang melanda Sulawesi Tengah (Sulteng).

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman saat memberikan sambutan menyampaikan turut berbelasungkawa kepada para korban.

“Kita memang tak tahu kapan bencana itu datang. Sebagai pemerintah dan masyarakat, tentunya kami tergerak untuk mendoakan sekaligus memberikan bantuan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan,” ujar Eman.

Bantuan itu sendiri akan diserahkan ke Dinas Provinsi Sulawesi Utara kemudian disalurkan kepada korban bencana.

Usai doa bersama, dilakukan penyerahan bantuan dari Pemerintah Kota Tomohon maupun elemen masyarakat yang ada di Kota Tomohon termasuk para wartawan yang sehari-harinya melakukan peliputan di Kota Tomohon.

Hadir pada Doa bersama, Forkopimda terdiri dari Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Kajari Tomohon Edy Winarko, para tokoh agama, tokoh masyarakat, jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta masyarakat.

 

Editor : Christo Senduk

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman serahkan bantuan di Panti Sayap Kasih Woloan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Pesta Pelindung sekaligus penggalangan dana pembangunan Panti Sayap Kasih Woloan, Sabtu (18/5/2019).

Dalam kesempatan, Wali Kota dua periode ini turut memberikan bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena bisa hadir bersama dengan para anak-anak di Panti Asuhan yang dikelola Yayasan Manuel Runtu tersebut.

“Kita patut bersyukur karena bisa bersama-sama di tempat ini dan bisa bersama-sama pengurus juga anak-anak di panti Sayap Kasih ini,” ungkap Eman.

Eman pun berharap, bantuan dari Pemkot Tomohon tersebut bisa berguna bagi pengembangan Panti Sayap Kasih.

Bantuan dari Pemkot Tomohon ini pun diterima oleh Kepala Panti Sayap Kasih Bruder Bonaventura.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement

Trending