Wali Kota Eman rayakan HUT ke-52

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com – Peringatan HUT ke-52 Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman dilaksanakan dalam Ibadah Syukur dilaksanakan di Anugerah Hills Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur dipimpin Pdt Evert Tangel STh MPdK, Sekretaris Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM.

Ibadah syukur dihadiri jajaran Pemkot Tomohon, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat Kota Tomohon.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Miky JL Wenur memberikan apresiasi kepada Wali Kota Jimmy F Eman yang terus berupaya membangun Kota Tomohon ke arah yang lebih baik.

“Tentunya tidak gampang meraih keberhasilan yang dicapai selama ini. Tidak sedikit hambatan dan rintangan yang dihadapi, namun berkat kekompakan dari Wali Kota dan seluruh jajaran yang juga selalu bersinergi dengan DPRD Kota Tomohon, semua hambatan dan rintangan itu dapat terlewati,” tukas Wenur.

Sebagai wakil rakyat Wenur juga berharap apa yang menjadi visi-misi, janji politik pada saat Pilkada lalu, yang semuanya dituangkan dalam dalam visi, misi dan RPJMD, dapat terlaksana dengan baik dengan mengedepankan kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas.

Pada momentum HUT ke-52 wali kota, Wenur juga memberikan selamat kepada Christo Bless Eman, putra wali kota yang telah menyelesaikan studinya di Fakultas Ekonomi Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com