Connect with us

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman rayakan HUT ke-52

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Peringatan HUT ke-52 Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman dilaksanakan dalam Ibadah Syukur dilaksanakan di Anugerah Hills Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur dipimpin Pdt Evert Tangel STh MPdK, Sekretaris Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM.

Ibadah syukur dihadiri jajaran Pemkot Tomohon, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat Kota Tomohon.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Miky JL Wenur memberikan apresiasi kepada Wali Kota Jimmy F Eman yang terus berupaya membangun Kota Tomohon ke arah yang lebih baik.

“Tentunya tidak gampang meraih keberhasilan yang dicapai selama ini. Tidak sedikit hambatan dan rintangan yang dihadapi, namun berkat kekompakan dari Wali Kota dan seluruh jajaran yang juga selalu bersinergi dengan DPRD Kota Tomohon, semua hambatan dan rintangan itu dapat terlewati,” tukas Wenur.

Sebagai wakil rakyat Wenur juga berharap apa yang menjadi visi-misi, janji politik pada saat Pilkada lalu, yang semuanya dituangkan dalam dalam visi, misi dan RPJMD, dapat terlaksana dengan baik dengan mengedepankan kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas.

Pada momentum HUT ke-52 wali kota, Wenur juga memberikan selamat kepada Christo Bless Eman, putra wali kota yang telah menyelesaikan studinya di Fakultas Ekonomi Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado.

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman serahkan bantuan di Panti Sayap Kasih Woloan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Pesta Pelindung sekaligus penggalangan dana pembangunan Panti Sayap Kasih Woloan, Sabtu (18/5/2019).

Dalam kesempatan, Wali Kota dua periode ini turut memberikan bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena bisa hadir bersama dengan para anak-anak di Panti Asuhan yang dikelola Yayasan Manuel Runtu tersebut.

“Kita patut bersyukur karena bisa bersama-sama di tempat ini dan bisa bersama-sama pengurus juga anak-anak di panti Sayap Kasih ini,” ungkap Eman.

Eman pun berharap, bantuan dari Pemkot Tomohon tersebut bisa berguna bagi pengembangan Panti Sayap Kasih.

Bantuan dari Pemkot Tomohon ini pun diterima oleh Kepala Panti Sayap Kasih Bruder Bonaventura.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement

Trending