Connect with us

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman rayakan HUT ke-52

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Peringatan HUT ke-52 Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman dilaksanakan dalam Ibadah Syukur dilaksanakan di Anugerah Hills Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur dipimpin Pdt Evert Tangel STh MPdK, Sekretaris Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM.

Ibadah syukur dihadiri jajaran Pemkot Tomohon, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat Kota Tomohon.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Miky JL Wenur memberikan apresiasi kepada Wali Kota Jimmy F Eman yang terus berupaya membangun Kota Tomohon ke arah yang lebih baik.

“Tentunya tidak gampang meraih keberhasilan yang dicapai selama ini. Tidak sedikit hambatan dan rintangan yang dihadapi, namun berkat kekompakan dari Wali Kota dan seluruh jajaran yang juga selalu bersinergi dengan DPRD Kota Tomohon, semua hambatan dan rintangan itu dapat terlewati,” tukas Wenur.

Sebagai wakil rakyat Wenur juga berharap apa yang menjadi visi-misi, janji politik pada saat Pilkada lalu, yang semuanya dituangkan dalam dalam visi, misi dan RPJMD, dapat terlaksana dengan baik dengan mengedepankan kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas.

Pada momentum HUT ke-52 wali kota, Wenur juga memberikan selamat kepada Christo Bless Eman, putra wali kota yang telah menyelesaikan studinya di Fakultas Ekonomi Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

Zona Sulut

Ini daerah asal 16 kasus baru corona di Sulut pada 28 Mei

Terbanyak berasal dari Manado.

Bagikan !

Published

on

Ilustrasi dari Pixabay.com

MANADO, ZONAUTARA.COM – Satgas Covid-19 Sulawesi Utara kembali menggelar jumpa pers guna mengumumkan perkembangan epidemiologi covid-19, Kamis (28/5/2020).

Pada jumpa pers tersebut, Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel membenarkan ada penambahan 16 kasus baru positif corona.

“Jadi total kasus positif covid-19 di Sulut hingga hari ini sudah sebanyak 297 kasus,” kata Dandel.

Adapun 16 kasus baru positif corona yang diumumkan hari ini berasal dari Manado, Tomohon, Minahasa Utara dan Maluku Utara.

Kota Manado kini menjadi daerah terbanyak kasus positif corona di Sulut. Selain Manado, daerah lain yang juga terdapat banyak kasus positif adalah Tomohon, Minahasa dan Minahasa Utara.

“Hari ini ODP tercatat ada 131 dan PDP ada sebanyak 165,” ujar Dandel.

Editor: Ronny Adolof Buol

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com