bar-merah

Wali Kota Eman hadiri Harkornas 2019

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman didampingi Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Ruddie A Lengkong menghadiri kegiatan Hari Konsumen Nasional (Harkonas) Tahun 2019, yang dilaksanakan 19-20 Maret 2019, di Lapangan Gasibu Jalan Diponegoro Nomor 22 Bandung Jawa Barat.

Kegiatan dibuka Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita yang dalam sambutannya mengatakan, saat ini konsumen sudah makin mengetahui hak-haknya dari setiap transaksi yang dilakukan.

Menurutnya, ada dua hal penting yang ditekankan dalam peringatan Harkonas 2019. Pertama, harus ada edukasi soal hak konsumen. Kedua, mendorong para produsen kita untuk bertanggung jawab.

“Kalau tidak, maka pada satu titik dia akan ditinggal,” ujarnya.

Dia berharap, Harkonas menjadi momentum konsumen untuk lebih tahu hak-haknya.

Sementara, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman berharap, agar di Kota Tomohon, pihak produsen dapat berlaku adil dan baik kepada konsumen sehingga tercipta ekonomi yang baik, saling menguntungkan antar produsen dan konsumen dengan memperhatikan hak konsumen.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com