bar-merah

Eman minta CPNS sukseskan Pemilu

TOMOHON, ZONAUTARA.comWali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman meminta para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019.

Hal tersebut diungkapkan Eman saat dalam Rapat Koordinasi (Rakor) jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon yang  digelar di Anugerah Hall Tomohon, Rabu (10/4/2019).

“Para tenaga kontrak dan CPNS agar menyukseskan jalannya Pemilihan Umum di Kota Tomohon,” ujar Eman yang didampingi Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan.

Eman pun berharap, agar para tenaga kontrak dan CPNS bisa menjadi teladan bagi masyarakat dan lingkungannya.

“Diharapkan para CPNS dapat mengemban amanah sebaik-baiknya, serta memberikan semangat dan warna baru bagi pelayanan di bidang pendidikan, kesehatan, serta sistem birokrasi di Pemerintah Kota Tomohon,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Eman turut menjelaskan soal Peraturan Wali Kota (Perwako) Tomohon nomor 7 tahun 2018 tentang Tata Cara Rekrutmen Penempatan Penggolongan Pembinaan dan Evaluasi Tenaga Kontrak di lingkungan Pemkot Tomohon.

Anggota DPD-RI Stevanus Liow dan Ketua DPRD Kota Tomohon Miky Wenur turut hadir dan memberikan arahan kepada para CPNS.

Turut hadir dalam kesempatan itu Anggota DPRD Kota Tomohon, jajaran Pemkot Tomohon, serta seluruh tenaga kontrak dan CPNS Kota Tomohon.

Editor: Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com