Langit Kamis penuh dengan potensi, Aries. Matahari yang bersinar membentuk konjungsi yang merangsang dengan planet penguasa Anda, Mars yang memotivasi diri sendiri.

Pasangan yang menyegarkan ini menyinari kisah hubungan Anda saat ini dan membantu Anda dengan jelas memeriksa keseimbangan antara “saya vs. kita.”

Di tempat lain, Venus yang magnetis bergerak maju ke Sagitarius yang berpikiran luas, menarik peluang baru untuk upaya pendidikan, rencana perjalanan, dan peluang menembus zona nyaman.

Urusan Percintaan
Bumbui kehidupan cintamu, Aries . Venus Coquettish — penguasa surgawi dari rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari hubungan satu lawan satu — membuat debut tahunannya di Sagitarius yang berjiwa bebas, yang, pada gilirannya, membawa kelimpahan ke rumah kesembilan Anda yang eksotis dari petualangan, ekspansi, dan wilayah yang tidak dikenal.

Apakah Anda lajang atau sudah terikat, Anda mungkin tiba-tiba menemukan diri Anda menangkap perasaan untuk seseorang yang bukan “tipe biasa” Anda selama ini.

Memang, Anda bisa sangat mengatur cara Anda, tetapi dengan cara yang sama, transit Venus ini adalah tentang memanfaatkan hari itu. Siapa tahu, Anda bahkan dapat memutuskan untuk mengeksplorasi pilihan Anda dan mengambil risiko yang menarik.

Urusan Pekerjaan
Dengan Venus memasuki Sagitarius hari ini, Anda bersemangat, Aries ! Venus di Sagitarius menciptakan trine yang harmonis untuk tanda Anda, sehingga Anda bisa merasa sangat berani saat mengejar tema Venus tentang kemitraan, komitmen, kontrak, dan uang.

Jadi, ketika datang untuk bekerja, Venus yang berapi-api akan mendorong Anda untuk secara aktif mencari persahabatan dalam bisnis yang mendukung Anda namun menghargai kemandirian Anda.

Untungnya, matahari, bulan, Merkurius mundur, dan Mars semuanya berfokus pada komitmen di sektor kemitraan Anda sekarang juga! Energi astrologi tepat untuk mencari kemitraan profesional timbal balik tanpa inti ketergantungan bersama.