Kemudahan kebutuhan Anda untuk membajak hari ini, Aries. Bulan menjelajah melalui Sagitarius yang mencari kegembiraan, tetapi kurangnya aspek membuatnya sulit untuk diluncurkan ke tindakan nyata.

Tersesat dalam buku yang bagus, rencanakan perjalanan masa depan, atau berjalan-jalan jauh, menjernihkan pikiran, karena Anda haus akan perspektif baru.

Kemudian, Luna berbaris ke Capricorn, membantu Anda menyelaraskan ambisi Anda yang lebih besar.

Urusan Percintaan
Penguasa planet Anda yang berani, Mars, terus menyalakan komitmen ketujuh rumah perjanjian, kompromi, dan orang-orang penting Anda, yang, pada gilirannya, memberi Anda kepercayaan diri dan keberanian untuk mengambil tindakan.

Lajang atau sudah menikah, Anda mungkin menjelajahi berbagai cara untuk menjalin ikatan dengan kekasih atau mungkin memperdalam ikatan dengan orang penting lainnya.

Ingatlah bahwa Merkurius mengalami kemunduran melalui area bagan Anda ini, jadi penting untuk merenungkan, menilai kembali, dan meninjau kembali situasinya. Jadi, hindari membuat keputusan tergesa-gesa, Aries.

Untungnya, transit bulan melalui otoritas kesepuluh Anda yang suka memerintah menambahkan lapisan pragmatisme pada proses pengambilan keputusan Anda.

Urusan Pekerjaan
Ini adalah awal yang agak lambat untuk minggu kerja Anda, Aries. Akhir pekan telah berakhir dengan penempatan Saturnus langsung di sektor komunitas dan impian Anda, yang memberi Anda sedikit dorongan ke arah yang benar. Sangat berguna bahwa tidak ada transit besar hari ini karena Anda mungkin perlu hari itu untuk mempertimbangkan secara serius cita-cita Saturnus mengenai sektor aspirasi dan jaringan profesional Anda.

Ini bisa menjadi waktu untuk “membersihkan rumah,” yang bisa merujuk pada melepaskan koneksi, impian, dan keinginan yang mandek. Selain itu, bulan ada di Sagitarius yang gagah, mendorong Anda untuk mempertimbangkan petualangan profesional baru.