Anda Shio Babi? Lihat Peruntungannya Di Tahun 2018

ZONAUTARA.com – Setiap manusia punya banyak harapan untuk jadi lebih baik di tahun 2018. Menjalaninya, ramalan shio bagi masyarakat Tionghoa sering menjadi patokan penting.

Tahun 2018 adalah tahun Shio Anjing Tanah. Shio ini merupakan satu yang paling disenangi dalam zodiak Tionghoa. Mereka yang bershio Anjing adalah sosok yang setia, jujur, pintar, adil, ramah dan tulus. Semangatnya besar untuk maju, terus belajar dan mengamati segala sesuatu tanpa kenal lelah. Selain itu, disiplin, patuh hukum dan giat bekerja. Shio Anjing pun sangat realistis.

Lalu bagaimanakah pemilik Shio Babi di tahun bershio Anjing Tanah ini? Menurut Tionghoa.info, pemilik Shio Babi dikatakan bersifat berani, ramah, adil dan penyayang.

– Yang termasuk orang bershio Babi jika lahir di tahun: 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, atau 2007.

– Peruntungan Shio Babi tahun 2018 meramalkan bahwa tahun ini merupakan tahun yang menyenangkan dan menenangkan bagi pemilik Shio Babi.

– Karier: lebih antusias, mencoba hal-hal baru dalam hidup dan siap menghadapi tantangan di dalam kehidupan asmara dan berhasil mengatasinya. Pemahaman dan analisa masalah secara mendalam sepenuhnya mutlak, jika ingin mendapatkan solusi yang cepat dan mudah. Teruslah belajar dari pekerjaan dan gunakan waktu senggang untuk meningkatkan kemampuan profesional dan memperluas jaringan.

– Keuangan: keuangan perlu diatur.

– Asmara: Tahun ini tampaknya keberuntungan dalam asmara akan berpihak kepada yang bershio ini. Khusus untuk wanita, Anda akan bertemu dengan pria favorit Anda. Dia akan memiliki latar belakang yang bagus, tapi mungkin sedikit keras kepala, dan terkadang misterius. Anda akan menemukannya di acara atau aktivitas bahagia.

 

Editor: Rahadih Gedoan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.