Connect with us

ZODIAK

Anda Shio Babi? Lihat Peruntungannya Di Tahun 2018

Published

on

Shio Babi.(Gambar: zonautara.com/Rahadih Gedoan)

ZONAUTARA.com – Setiap manusia punya banyak harapan untuk jadi lebih baik di tahun 2018. Menjalaninya, ramalan shio bagi masyarakat Tionghoa sering menjadi patokan penting.

Tahun 2018 adalah tahun Shio Anjing Tanah. Shio ini merupakan satu yang paling disenangi dalam zodiak Tionghoa. Mereka yang bershio Anjing adalah sosok yang setia, jujur, pintar, adil, ramah dan tulus. Semangatnya besar untuk maju, terus belajar dan mengamati segala sesuatu tanpa kenal lelah. Selain itu, disiplin, patuh hukum dan giat bekerja. Shio Anjing pun sangat realistis.

Lalu bagaimanakah pemilik Shio Babi di tahun bershio Anjing Tanah ini? Menurut Tionghoa.info, pemilik Shio Babi dikatakan bersifat berani, ramah, adil dan penyayang.

– Yang termasuk orang bershio Babi jika lahir di tahun: 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, atau 2007.

– Peruntungan Shio Babi tahun 2018 meramalkan bahwa tahun ini merupakan tahun yang menyenangkan dan menenangkan bagi pemilik Shio Babi.

– Karier: lebih antusias, mencoba hal-hal baru dalam hidup dan siap menghadapi tantangan di dalam kehidupan asmara dan berhasil mengatasinya. Pemahaman dan analisa masalah secara mendalam sepenuhnya mutlak, jika ingin mendapatkan solusi yang cepat dan mudah. Teruslah belajar dari pekerjaan dan gunakan waktu senggang untuk meningkatkan kemampuan profesional dan memperluas jaringan.

– Keuangan: keuangan perlu diatur.

– Asmara: Tahun ini tampaknya keberuntungan dalam asmara akan berpihak kepada yang bershio ini. Khusus untuk wanita, Anda akan bertemu dengan pria favorit Anda. Dia akan memiliki latar belakang yang bagus, tapi mungkin sedikit keras kepala, dan terkadang misterius. Anda akan menemukannya di acara atau aktivitas bahagia.

 

Editor: Rahadih Gedoan

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia

ZODIAK

Capricorn di Oktober: Jangan mengunci diri, jadilah nakal

Ada keberuntungan yang menanti anda di bulan ini.

Bagikan !

Published

on

ZONAUTARA.com – Nasihat yang baik bagi Capricorn dalam melewati bulan Oktober ini, adalah “jadilah nakal“. Jangan mengunci diri karena rentetan masalah yang datang bertubi-tubi.

Bulan Oktober memang membawa banyak hal yang membuat perasaan anda cenderung tertutup dan tidak mau mengungkapkan kisah itu ke orang lain. Carilah teman yang dekat dan cobalah untuk berbagi.

Jalinlah komunikasi dan jangan terus-terusan mengunci diri dalam keheningan. Buat ruang untuk kegiatan dan cobalah mengambil liburan. Oktober ini sebenarnya adalah bulan keberuntungan bagi Capricorn.

Dalam hal asmara, anda harus membuktikan soal ketertarikan anda pada pasangan. Waktunya membuat perubahan.

Baca juga:

Aries di Oktober: Saatnya merayu

Taurus di Oktober: Habiskanlah bulan ini dengan meriah

Gemini di Oktober: Ada kejutan yang indah

Cancer di Oktober: Berlari dari frustasi

Leo di Oktober: Ada yang jatuh dari langit

Virgo di Oktober: Mendapat sepotong kue keindahan

Libra di Oktober: Waktunya memenangkan medali

Scorpio di Oktober: Banyak peluang dan gairah baru

Sagitarius di Oktober: Keluarga yang mendukung

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Continue Reading

LAPORAN KHUSUS

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com