Pemandangan kosmik hari Kamis adalah semacam bom molotov, Capricorn. Matahari membentuk konjungsi yang merangsang dengan Mars yang berapi-api, memicu ketegangan dan tindakan yang mencerahkan untuk diambil di bagian depan karier.

Daripada menyalakan api yang tidak perlu, bertujuan untuk memperjelas di mana Anda dapat bergerak dan langsung.

Di tempat lain, kekasih Venus bergerak maju ke Sagitarius yang termenung, membantu Anda melepaskan dan memperbarui beban hubungan lama di minggu-minggu mendatang.

Urusan Percintaan
Apakah tindakan Anda selaras dengan sistem nilai romantis Anda, Capricorn ? Saat bulan bersinar melalui rumah asosiasi, komunitas, dan rasa memiliki kesebelas Anda yang sadar sosial di dunia, bulan akan berhadapan dengan penguasa planet Anda, Saturnus, dalam prosesnya.

Apakah Anda lajang, naksir, atau terhubung dengan seseorang tertentu, Anda mungkin merasa terbelah antara perasaan romantis Anda dan kebutuhan untuk divalidasi oleh jaringan luas Anda.

Pada catatan lain, debut Venus di Sagitarius dan rumah tertutup kedua belas rahasia Anda, mimpi, dan semua hal di belakang layar mendorong Anda untuk mengambil langkah mundur dan masuk ke dalam sebelum membuat keputusan apa pun.

Urusan Pekerjaan
Anda mungkin merasa terdorong untuk sukses sendiri hari ini, Capricorn ! Matahari terus menghubungkan Mars, dan Anda berambisi untuk berhasil dalam karier Anda.

Dorongan Anda akan terlihat dalam kontrak, komitmen, dan kemitraan Anda dalam jalur karier Anda. Pada saat ini, Anda mungkin ingin menemukan keseimbangan antara karier dan kehidupan.

Saat Venus juga memasuki Sagitarius liar hari ini, Anda mungkin merasa terpanggil untuk mengambil langkah mundur untuk mengevaluasi kembali apa yang Anda inginkan dalam pertumbuhan dan ekspansi Anda. Venus juga bisa menjadi panggilan untuk menghargai kebutuhan dan kemandirian Anda dalam kemitraan profesional Anda.