Connect with us

HIBURAN

Lomba Mobil Mini Radio Control Buat Anggota Manado RC Community

Published

on

zonautara.com

MANADO, ZONAUTARA.com – Ada banyak perlombaan menarik lainnya yang ditampilkan sepanjang gelaran Mantos Auto Contest (MAC) 2017 yang dilaksanakan pada 14-17 September 2017. Satu di antaranya adalah lomba Mobil Mini Radio Control yang melibatkan anggota-anggota Manado Radio Control (RC) Community.

Puluhan peserta lomba yang tersebar di Kota Manado, Sabtu (16/09/2017), mendatangi Manado Town Square (Mantos) II dan siap beraksi dengan meluncurkan mobil-mobil mereka di medan ekstrim yang telah disediakan oleh panitia lomba.

Slamet Riadi, seorang panitia lomba sekaligus anggota Manado RC Community, saat disambangi wartawan Zona Utara di lokasi perlombaan, mengatakan perlombaan ini memang hanya dikhususkan untuk diikuti anggota Manado RC Community saja.

“Untuk dari luar, belum,” ujar pria yang berumur 37 tahun ini.

Slamet sendiri mengaku sudah menggilai mobil-mobil mini ini sedari kecil. Demi hobi yang tidak biasa ini, ia rela merogoh rupiah lebih dari puluhan juta.

“Biaya untuk ini, kalau sudah namanya hobi, puluhan jutapun masih dianggap kurang. Berapapun pasti akan kita keluarkan,” akunya.

Ia berharap dengan adanya iven seperti ini, orang-orang yang punya minat dan hobi di Kota Manado sepertinya bisa mengetahui bahwa penggila mobil radio control ada wadahnya.

“Setiap ikut lomba saya suka ungkapan slow mar slak. Saat start, mobil lawan saya bisa lebih dulu melaju tapi perlahan-lahan saya akan bisa menyusulnya. Artinya, mereka bisa berjalan cepat, tapi saya bisa ke mana-mana saja,” ujar Slamet dengan nada bergurau.

 

Editor: Rahadih Gedoan

Comments

comments

Click to comment

Komentar

HIBURAN

Rayakan Valentine Bersama Kekasih di Swiss Belhotel Maleosan Manado 

Published

on

zonautara.com
Rayakan Valentin di Swiss Belhotel Maleosan Manado

MANADO, ZONAUTARA.com Siapa yang tak ingin mengekspresikan rasa cinta kepada orang yang dikasihi tepat di momen spesial?.

Valentine’s Day atau hari kasih sayang adalah saat yang tepat untuk mengekspresikan rasa sayang kepada orang-orang spesial.

Nah, bagi kamu yang masih bingung mencari tempat untuk merayakan Valentine’s Day, Swiss Belhotel Maleosan Manado bisa jadi pilihan.

Hotel ini menggelar iven bertajuk Manado in Love, Rabu (14/2/2018) malam nanti. Dalam iven yang dimulai pukul 18.00 Wita di Swiss Café, Anda bersama kesayangan bisa menikmati makan malam romantis.

Hanya dengan Rp500.000, Anda dan pasangan sudah bisa mendapatkan fasilitas dan layanan ala hotel bintang lima.

“Tentu saja, suasana romantis di malam Valentine yang tak bisa didapatkan di tempat lain,” ujar Public Relation Swiss Belhotel Maleosan Manado Istara Scarlet Panauma, Senin (12/2/2018).

Swiss Belhotel Maleosan menyediakan dinner set menu, lengkap dengan anggur, coklat istimewa. Suasana makan malam romantis semakin sempurna dengan iringan lagu-lagu dari band akustik.

Tak cuma itu, Anda dan pasangan bisa mendapatkan hadiah, karena Swiss Belhotel menyediakan hadiah langsung dalam games dan doorprize.

“Ada hadiah khusus best drescode bagi pasangan dengan kostum terbaik,” katanya. (K-06)

 

Editor : Christo Senduk

Comments

comments

Continue Reading

HIBURAN

Mampu Memikat Pengguna, Nada Kita Telah Diunduh Lebih dari 2 Juta Kali

Bersamaan dengan pengumuman lebih dari dua juta unduhan konsumen, Nada Kita merilis Brand Channels, solusi bagi perusahaan dan pemilik merek untuk terhubung dengan pengguna dengan mengintegrasikan #PowerOfMusic.

Published

on

zonautara.com
Aplikasi nada kita (nada kita).

MANADO, ZONAUTARA.com – Aplikasi Musik NADA KITA berhasil memikat masyarakat Indonesia. Buktinya aplikasi ini telah diunduh lebih dari 2 juta kali, terutama generasi milenial.

Mengamati kebiasaan pengguna telepon seluler yang sangat sering mendengarkan musik, Tuned Global perusahaan engagement mobile terkemuka di Inonesia melihat peluang ini.

Salah satu cara mendengarkan musik masa kini adalah melalui aplikasi musik yang dapat diunduh untuk memperoleh ragam pilihan musik favorit.

Aplikasi streaming musik cerdas ini adalah aplikasi musik gratis yang benar-benar unik untuk Indonesia. Nada Kita menyediakan 100 persen lagu dan artis Indonesia dalam daftar putar yang siap digunakan, dan sistem Nada Kita akan mempersonalisasikan pilihan konsumen kapan dan di mana saja untuk mereka.

“Kami menggabungkan apa yang terbaik dari radio – yaitu kemudahan – dan yang terbaik dari digital – yaitu interaktif dan personal,” jelas Graham Head, Kepala Bagian Pengalaman Pengguna Nada Kita lewat rilis media, 30 Januari 2018.

Nada Kita didukung oleh merek-merek yang ingin berkomunikasi melalui bahasa musik yang sama dengan pelanggan milenial mereka.

“Menggunakan musik dalam strategi komunikasi lebih mudah diterima oleh konsumen. Namun yang terbaik dari kami adalah Nada Kita memungkinkan orang Indonesia untuk dengan mudah mendengarkan musik lokal favorit mereka secara gratis tanpa menggunakan banyak data,” kata  Con Raso, Direktur Pelaksana Tuned Global dan pemilik bersama Nada Kita.

Bersamaan dengan pengumuman lebih dari dua juta unduhan konsumen, Nada Kita merilis Brand Channels, solusi bagi perusahaan dan pemilik merek untuk terhubung dengan pengguna dengan mengintegrasikan #PowerOfMusic.

Nada Kita Untuk Brand telah bekerja dengan berbagai merek termasuk SPC Mobile, Evercoss, Lazada, dan Smartfren.

Brand Channels melengkapi fitur yang sudah ada di Nada Kita, yang sudah mencakup Branded Mix Musik untuk menyasar khalayak tertentu sesuai aliran musik, suasana hati atau momen tertentu, dan Iklan Audio untuk meningkatkan pangsa dengar saat orang sedang melakukan banyak hal secara bersamaan di smartphone konsumen.

Brand Channels, dalam penawaran Nada Kita Untuk Brand memungkinkan pemasar Indonesia mengintegrasikan musik ke dalam strategi pemasaran dengan konten mereka dengan mudah dan dengan nilai yang sesuai.

Yang paling penting bagi mereka sebenarnya adalah bisa mempromosikan produk mereka hanya kepada pengguna yang tepat sasaran. Mereka dapat mengukur dampak langsung kampanye mereka, terhadap pengunjung yang didapat, tingkat keterlibatan, atau bahkan konversi dan penjualan.

“Hal ini bisa menjadi pemutar balik keadaan bagi brand dan pemasar, dan saya yakin ini adalah arah pemasaran mobile ke depannya,” ujar Con Raso.

Editor: Ronny A. Buol

Comments

comments

Continue Reading
%d bloggers like this: