Perasaan yang kuat muncul ke permukaan di bawah langit hari Rabu, Aries.

Bulan Kanker yang berfokus pada keluarga menghabiskan hari dalam oposisi yang tajam dengan Pluto yang mencari pembaruan, meningkatkan kemungkinan pertemuan intens di sekitar rumah atau di kantor.

Meskipun tidak selalu mudah bagi Anda untuk mengakui emosi Anda yang berantakan, penting untuk memberi mereka ruang bernapas.

Urusan Percintaan
Jika kamu sedang mengalami gejolak batin, jangan ragu untuk mundur selangkah hari ini, Aries .

Lajang atau sudah dalam hubungan romantis, oposisi yang penuh intensitas antara bulan di rumah keempat Anda, keluarga, dan perasaan terdalam dan pembangkit tenaga listrik Pluto melalui rumah otoritas dan reputasi kesepuluh Anda yang suka memerintah dapat memicu serangkaian pasang surut yang ekstrem, terutama jika menyangkut emosi Anda.

Luangkan waktu yang layak untuk diri sendiri, dan jauhi permainan kekuatan beracun. Venus yang Luscious — penguasa surgawi dari rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari hubungan satu lawan satu — akan membentuk sextile yang manis untuk Jupiter yang beruntung, jadi nikmati waktu sendirian yang memang layak.

Urusan Pekerjaan
Matahari dalam Scorpio psikologis, dan bulan dalam Cancer intuitif – keduanya meminta Anda untuk memanfaatkan sihir feminin di tempat kerja. Sudah waktunya untuk mendengarkan perasaan Anda.

Apakah ada seseorang atau sesuatu di tempat kerja yang dapat ditangani secara berbeda? Apakah Anda menangkap arus energi yang mendasarinya di tempat kerja? Ketika Anda mendengarkan intuisi Anda, Anda mungkin menemukan bahwa Anda secara intuitif dapat membuat keputusan yang tepat di tempat kerja. Ini mungkin membantu karena Venus membuat Neptunus mundur, yang meminta Anda untuk mempertimbangkan intuisi Anda sebagai bakat atau kekuatan profesional.