ADVERTORIAL: DPRD Sulut Gelar Tutup Buka Masa Sidang I 2019

Manado, ZONAUTARA.com– Mengawali segala aktifitas di tahun anggaran 2019, Rabu (16/1/2019), DPRD Sulut menggelar Rapat Paripurna dengan Agenda Penutupan Masa Persidangan Ketiga tahun 2018, Laporan Kinerja Masa Sidang ketiga tahun 2018 oleh Alat Kelengkapan Dewan/ AKD, Pembukaan Masa Sidang Pertama tahun 2019 serta Laporan Hasil Reses Ketiga tahun 2018.

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Sulut, Andre Angouw, dan dihadiri oleh tiga Wakil Ketua masing masing, Stefanus Vreke Runtu, Wenny Lumentut dan Marthen Manoppo . Hadir dari pihak Eksekutif, Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw.

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD menyatakan terima kasih atas kerjasama dan komitmen semua anggota dewan sehingga masa sidang ketiga boleh dilaksanakan secara baik. Berbagai kegiatan dewan ini disampaikan kepada Wakil Gubernur dalam laporan kinerja Dewan Oleh Wakil Ketua Wenny Lumentut.

Ketua Dewan juga menjelaskan, dalam tatib mengamanatkam anggota dewan menyampaikan hasil reses kepada pimpinan dewan dan pemerintah dalam rapat paripurna untuk dapat di tindaklanjuti oleh Pemerintah Sulut.

Enam Daerah Pemilihan (dapil) menyampaikan laporan hasil reses baik secara langsung dibacakan maupun menyerahkan secara tertulis.

Amir Liputo mewakili Kota Manado, Eddyson Masengi dapil Minsel-Mitra, Meiva Lintang dapil Nusa Utara dan dilanjutkan dengan dapil-dapil seterusnya.

Wakil Gubernur Sulut mengapreseasi pimpinan dan anggota dewan dalam agenda reses mereka. Jelasnya, ini adalah bukti konsistensi pemenuhan tugas anggota dewan. Dan terbangunya sinergitas dengan Pemerintah Sulut dalam mengawal visi dan misi pembangunan daerah.

Hadir dalam kesempatan ini, Forum Koordinasi Pimpinan Dearah termasuk Kapolda yang baru, Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto, KPU, dan Bawaslu Sulut, Pimpinan Perguruan Tinggi, tokoh agama dan masyarakat. (***)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com